Rabu, 12 Juni 2013

Ingin Buat WebBlog untuk Promo Online Stiforp Profits


1. Bagi Teman2 Ingin bergabung/join dengan saya di Stiforp Belum Punya Email,saya akan buatkan Email dari Gmail gratis,Nama Emailnya tentukan sendiri dan password di robah setelah di terima,syarat info email dan daftar di stiforp harus sama dengan KTP hubungi via sms ke saya di 085266193928

2. Bagi Teman2 Yang sudah punya email dan sudah join dengan saya dan terdaftar di stiforp ingin/setelah upgrade ke anggotaan ingin punya website sendiri dari blog yang sama dengan saya untuk media promosi online akan saya buatkan gratis cukup berikan web replika dari stiforp kesaya untuk di jadikan link website blog anda,info lebih lanjut hubungi saya langsung di 082175041971 dengan cara sms lebih dulu dengan cara ketik Nama anda, email anda, ketik (buat web site blog sstiforp) baru kirim baru setelah kemudian telp setelah ada balasan dari saya

3. Bagi Teman2 yang sudah terdaftar di stiforp tapi tidak join melalui saya ingin buat website blog untuk media promosi stiforp akan tetapi untuk harga bisa nego murah meriah yang pastinya untuk sesama teman stiforp sampai dengan akhir bulan juni bisa di perpanjang, dengan website blog standar, info lebih lanjut hubungi saya di 082175041971 dengan cara ketik sms : nama anda, email dan webreplika anda ketik (buat blog berbayar) baru kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar