Rabu, 12 Juni 2013

Pendapatan Yang Kerja Sama Di Stiforp


BISNIS DIPERCAYA TERBAIK SAAT INI DI DUNIA INTERNET MARKETING RUGI TIDAK IKUTAN DI BURU OLEH PARA NETWORKER LEBIH DARI 20 NEGARA DI DUNIA

 photo Picture1_zps5261b36b.jpg

 photo Picture1_zps560f4776.png



Welcome to Bisnis Online.com !
Web Support Utama Bisnis Online Stiforp Indonesia !       
Anda bisa mempergunakan dan mengakses semua Tool stiforp untuk membantu anda menjalan bisnis stiforp atau bisnis anda lainnya, Stiforp akan sediakan website Landing Page lengkap dengan Form Pendaftaran, Movie Flash dan Spokesperson yang menjadi Front Page utk Prospek anda. Selepas Prospek mengisi Formulir, Stiforp akan membawa prospek tersebut ke website utama bisnis anda dan dalam waktu itu juga Database Prospek sudah tersimpan di dalam sistem Stiforp. Stiforp akan menghantar Email Followup bagi pihak anda. Semua tools ini anda boleh akses dan edit.
           Anda juga akan mendapatkan Website stiforp dalam 9 bahasa yang berbeda sehingga anda bisa mempromosikan ke seluruh dunia yang sudah tentu Stiporp akan membantu 90% pekerjaan anda dalam mempromosi. 
           Anda akan dapat Card Debt Payoneer secara gratis, berpeluang mendapatkan bonus matrix bulanan walaupun anda hanya membayar setiap bulan uang sewa Tool Stiforp tanpa dapat menjual atau merekrut satu pun member, walaupun itu membutuhkan waktu yang lama sekitar 8 – 15 bulan. Anda berhak atas bonus stiforp sesuai dengan syarat stiforp yang pembayaran bonusnya di bayar mingguan dan bulanan.

BONUS STIFORP                                                                                                       

1.Powerline 
                     yaitu USD$4 dibayar saat anda Upgrade (Join jadi PM) dan 1X saja.
2.Fast Start 
                     yaitu USD$25 (bonus Sponsor) dibyr saat anda rekrut member.Generasi ke 2 dapat bonus $2 dan generasi ke 3 dapat bonus $1 Posisi 4 star dapat bonus $1 dan Posisi 5 star dapat bonus $1

Contoh 
           A sponsori B bonus A $25 lalu B sponsori C bonus A $2 lalu  C sponsori D bonus A $1 lalu saat A naik posisi 4 star bonus $1 ke infinity. Di bayar Mingguan. 

3.Matrix 2X12 atau 2X14 
                      yaitu system spillover dari upline sebesar 2,5% dari uang sewa member di bawah jaringan anda sampai level 12 atau 14 (12 yg Join bulanan dan 14 yg tahunan) contoh, uang sewa $9,95 X 2,5% = $0,24 per member di jaringan anda sampai 12 atau 14 level. Di bayar Setiap BulanWalaupun awalnya Cuma 2 orang saja yang anda rekrut atau tidak rekrut sama sekali, anda tetap berpeluang mendapatkan bonus Matrix ini krn adanya system spillover automatic. 

4.Matching 
                      yaitu anda dapat bonus 50% dari bonus Matrix member level 1 yang anda sponsori langsung, contoh member level 1 dapat bonus matrix $1000 maka anda juga dapat $500 dan ini sampai 5 level tapi persentasenya 20%, 10%, 5% dan 3%, itu di bayar setiap bulan.

APA SYARATNYA UNTUK JOIN/UPGRADE DI STIFORP    

         Syaratnya harus punya email dan nomor hp, Anda harus mendaftar gratis dulu sebagai Free member atau PE di http://yanafri.stiforpid.com atau di  dengan menulis nama lengkap, alamat, email dan nomor tlp anda, kalau sudah di terima oleh stiforp 

         maka anda akan mendapatkan email pemberitahuan dari stiforp dan anda bisa klik langsung dari email yang anda terima atau masuk ke http://stiforp.com dan anda bisa login sebagai free member dgn memakai email yang anda daftarkan tadi, di situ anda bisa baca tentang stiforp, my enroller (sponsor) anda siapa (anda bisa hubungi sponsor anda kalau anda kurang mengerti), anda bisa membaca PayPlan stiforp dan Geneology (jaringan powerline) dan anda harus catat bahwa anda sudah memiliki ID stiforp maka tolong di catat dan di simpan.  

         Dan banyak yang anda bisa baca dan pelajari. Dan semua itu harus dilakukan secara online (pakai internet).  Untuk join/upgrade stiforp ada 3 pilihan, silahkan pilih salah satu yaitu:                    Paket Bulanan USD$49,95 (produknya USD$40 1X saja dan membayar sewa USD$9,95 setiap bulan) atau Paket Tahunan USD$149,95 (uang sewa 12 bulan sudah termasuk produknya) atau Paket tahunan Plus sebesar USD$199,95 yang perbedaannya di fast star bonus dan 1% profit stiforp setiap tahun.  

          Sistem pembayaran untuk Join/Upgrade memakai kartu kredit. dan bagi member yang tidak memiliki kartu kredit dapat memakai VCC (transfer melalui bank local). Untuk melihat panduan cara upgrade/join stiforp silahkan buka http://belajarstiforp.weebly.com/cara-join---upgrade.html atau buka http://belajarstiforp.weebly.com/ di situ di terangkan semua cara upgrade/join dan cara order Card Payoneer. 

          Dan untuk membeli VCC maka silahkan buka http://www.cahayabisnis.com atau buka http://vcc.klikdollar,com untuk pembelian Vcc memang agak mahal krn uang rupiah anda di tukar dengan dollar yang mana pasti ada selisih jual dan beli dollar dan melalui agen.. itu biasa di dalam bisnis.  

           Tapi anda tidak usah ragu karena bonus stiforp itu bisa buat membayar uang sewa member  anda atau untuk meng-upgrade-kan member baru, atau anda bisa menanyakan langsung ke sponsor atau upline anda, intinya anda tidak akan sendiri dalam menjalankan bisnis stiforp karena pasti upline anda dan saya sendiri yang berada di grup ini akan membantu anda 99% apapun kesulitan anda untuk sama sama mendapatkan bonus di stiforp. Inilah grup Lead Your Life kami bentuk dgn target 10 bulan Join profit 4 jt per bulan bonus matrix atau level 10 penuh.

APA YANG SAYA LAKUKAN SETELAH JOIN STIFORP    

          Anda langsung mengorder Card Payoneer, bisa di lihat panduannya (diatas). Pelajari tentang stiforp lalu kuasai materinya dan bisa gabung di Facebook grup Lead Your Life Time dan lakukan komunikasi rutin dengan sponsor atau upline di jaringan anda. 

          Lakukan promosi offline atau online dengan cara pasang iklan atau mengirimkan email kepada teman (Promosinya Pakai website yang di berikan stiforp). Anda harus semangat dan yakin bahwa anda pasti sukses dan jangan lupa berdoa. Tidak ada satupun bisnis yang besar dan kuat dapat dilakukan dalam waktu singkat, semua harus dilakukan dengan semangat, kerja keras, dan keyakinan yang besar. 

          Anda harus merekrut member baru minimal 2 orang, kalau anda mengalami masalah silahkan konsultasikan di grup atau upline anda.  Sesungguhnya jika kita telah menghabiskan jatah gagal kita, maka mau tau tidak mau kita akan berhasil… dekatkan diri anda pada TUHAN YANG MAHA ESA Karena Bersama-NYA apapun bisa terjadi… kegagalan bukahlah masa depan kita…, kemiskinan bukanlah nasib kita… yang kita lakukan sekarang adalah penentu nasib kita… mari kita buktikan, bahwa kita bukanlah orang yang tidak mempunyai harapan, kita bukanlah orang yang sudah kalah dan mengeluh.. karena mulai hari ini kita akan membangun masa depan step by step.

KENAPA STIFORP  

          Stiforp adalah Perusahaan Besar dan Bebas Utang, pendirinya adalah Nauder Khazan yang berpengalaman 20 tahun di bidangnya. Kompensasi yang Lumayan Besar dan Masuk Akal karena sistem Marketnya adalah Sewa dan Bonus Yang dibayarkan Ke Member Adalah Kode Etik Broker yaitu 2,5%. 

           Sistem marketnya online seluruh dunia dengan target market seluruh dunia sekitar 300jt pengguna internet di dunia. Sistem yang sangat sederhana yang bisa dilakukan promosi secara offline ataupun online, siapapun  bisa menjalani bisnis ini, modal dan resikonya sangat kecil, manfaat produk stiforp yang banyak, sistemnya yang prellover yaitu limpahan member baru dari upline yang penempatannya di atur oleh mesin autodownline sehingga member yang tidak dapat merekrut member tetap berpeluang mendapatkan bonus matrix perbulan.                                                                  Produknya yang bersaing dan terupdate dan dapat di gunakan oleh semua internet marketing dan terutama sampai saat ini bonus stiforp tidak pernah telat datangnya dan sangat mudah mengambilnya Cuma memakai card payoneer dan menarik uang di seluruh ATM di dunia yang berlogo Mastercard.

STIFORP PENIPU   

           Itu adalah kata kata orang gagal atau orang yang tidak pernah serius menjalankan bisnis. Dan mereka mungkin tidak pernah melakukan apa apa. Untuk melihat apakah stiforp menipu atau tidak, anda bisa lihat sistemnya. 

           Analisanya begini kira kira: stiforp menciptakan produk electonik terhebat yang berisi alat promosi yang biasa di pakai orang ataupun perusahaan yang memasarkan produknya. Tool stiforp tersebut kalau sengaja di beli di luar akan sangat mahal, maka stiforp untuk menjual produknya memakai system network dengan konsep sewa produk, artinya, stiforp menjual produknya dengan harga murah tapi orang yang memakai produk itu di kenakan biaya sewa perbulan yang harganya terjangkau. 

           System network yang 2 kaki prellover automatic maksudnya, orang yang tidak menjual produknya dan hanya memakai saja tetap akan berpeluang mendapatkan bonus yang sudah di tetapkan stiforp sebesar 2,5% perbulan selama member yang di bawah jaringan nya tetap membayar uang sewa ke stiforp, mungkin anda masih bingung ya.. begini, 

           setiap orang yg join/upgrade akan di beri kaki kiri dan kanan sedalam 14 level (dimulai dari 2,4,8,16,32,64,128 dan seterusnya sampai 14 level) yang akan di isi oleh member baru hasil dari rekrutan anda ataupun upline yang sistem peletakannya di atur oleh mesin otomatis berdasarkan kecepatan member itu join, bisa terjadi nanti di bulan 1 anda join dan rekrut 2 member baru dan setelah 6 bulan kemudian level anda sudah penuh 7 level yang jumlah member dijaringan anda sekitar 254 member (Duplikasi) dan anda berhak mendapatkan bonus matrix sebesar 2,5% X harga sewa USD$9,95 X jumlah member di bawah jaringan anda.. mantap kan.. dan sudah banyak bukti.. termasuk saya sendiri.        
                                                                                                    
Kata orang stiforp kabur, bangkrut? 

           Itu sangat kecil kemungkinannya, karena produk stiforp electronic jadi tanpa biaya pengiriman dan stiforp mendapatkan tiap bulan uang sewa produk yang di bayar member dan stiforp hanya mengeluarkan sekitar 75% dari uang tersebut, jadi tiap bulan stiforp Profit 25% bersih dari uang sewa produk.. 
       
           itulah mengapa stiforp sudah 3 tahun ini berjalan semakin maju, dan produknya tiap tahun di update dgn harga yg sama dan makin besar jaringan nya dan tidak pernah telat membayar bonus membernya, coba anda lihat bisnis online mana yang sudah masuk di 90 negara dunia yang selalu membuat membernya PROFIT bukan rugi (di Indonesia sekitar awal tahun 2012) dan selalu menjadi primadona di dunia bisnis network. Karena produk dan sistemnya yang membuat STIFORP LUAR BIASA.

          Apalagi yg anda tunggu, segera Join/Upgrade di sini http://yanafr.stiforpid.com mumpung masih baru dan hanya memerlukan modal yang kecil, Cuma Rp100.000. mana ada bisnis besar yang Cuma modal Rp600.000 dan bulanannya Rp100.000.   Apa yang anda bisa lakukan dengan uang Rp100.000 per bulan. 

        Apa Anda tidak mau merubah nasib? Apa harapan anda di tahun depan? Uang Rp100.000 tiap bulan tidak akan membuat anda sampai kelaparan dan miskin, tapi dengan uang Rp100.000 tiap bulan yang anda keluarkan untuk Join/Upgrade di stiforp lalu mau menjalankan sistemnya, maka anda telah membangun sebuah aset yang Luar Biasa untuk diri Anda dan Keluarga, dan itu dapat anda buktikan step by step di 7 bulan kedepan.

        DI STIFORP TIDAK AKAN MEMBUAT KITA MISKIN ATAUPUN KAYA MENDADAK, TAPI DI STIFORP KITA BISA KAYA DAN SUKSES DENGAN HANYA MENJALANKAN SISTEMNYA YANG SEDERHANA TANPA MENGELUARKAN MODAL YANG BESAR.

         Sekian dulu dari saya, Maaf kalau ada yang kurang dalam penulisan ini, saya bukan sarjana dan  jago internet, tapi semua yang saya lakukan ini hanya ingin membantu member dalam mempelajari stiforp secara garis besar, untuk selebihnya anda bisa nonton video live dari tim support stiforp di webinar, (lihat jadwal webinar di back office http://stiforp.com) terima kasih atas waktunya salam semangat dan sukses buat anda

Mr MM Ari

Anda dapat Mendaftar Gratis dulu, Test Drive dan membayar Upgrade beberapa hari kemudian. Kunci Posisi Anda sekarang juga, Silahkan mendaftar di sini:
Best Regards,


Bisnis Online.com Team,
Nama Sponosr Anda : Hardian hafrizal
Link Stiforp.com Sponsor Anda:

STIFORP PROFITS

HP: 082175051971
YM: info


SILAKAN JOIN FREE MEMBER DULU!
GABUNG BERSAMA TEAM SUKSES BISNIS_ONLINE.COM NETWORK

 photo Picture1_zps5261b36b.jpg

 photo Picture1_zps560f4776.png

SAKSIKAN LEDAKAN BISNIS ANDA!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar