Sabtu, 15 Juni 2013

KONSEP BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN DARI STIFORP PROFITS


BISNIS DIPERCAYA TERBAIK SAAT INI DI DUNIA INTERNET MARKETING RUGI TIDAK IKUTAN DI BURU OLEH PARA NETWORKER LEBIH DARI 20 NEGARA DI DUNIA

 photo Picture1_zps5261b36b.jpg

 photo Picture1_zps560f4776.png



Welcome to Bisnis Online.com !
Web Support Utama Bisnis Online Stiforp Indonesia Network!


Untuk melihat apakah Bisnis Stiforp mempunyai prospek bisnis baik, yang aman, dan realistis maka, hal2 yg perlu diperhatikan sbb:

1.PENDIRI STIFORP, Bisa di lihat di Back Office stiforp..menurut sy Beliau adalah seorang yg mempunyai reputasi marketing networking yang Baik dan Pribadi yang Baik.. selain stiforp Beliau jg mempunyai Bisnis lain yg bergerak di nutrisi yg mempunyai reputasi baik dan bersih.

2.PERUSAHAAN STIFORP adalah Perusahaan Besar yg bertaraf internasional yang beralalmat di USA yg bisa anda lihat di Back Office,  tidak mempunyai utang, dan sudah bekerjasama dengan salah satu Bank International di USA yaitu Master Card Payoneer (Tidak semua Perusahaan Bisnis Online yang bisa bekerjasama dgn Bank International seperti Payoneer, bisa anda bandingkan dengan Perusahaan Bisnis Lainnya). Ini salah satu kepedulian stiforp terhadap para Membernya, memberikan kemudahan dalam promosi dan memberikan kemudahan bagi member untuk menarik Bonus di stiforp.. Target stiforp jelas yaitu Pengguna Internet di seluruh dunia dan Orang yg baru akan mempergunakan internet sebagai bisnisnya di seluruh dunia.

3.PRODUK STIFORP adalah sebuah sofeware atau sejenis perangkat atau fasilitas promosi internet yang akan membantu anda dalam mempromosikan Bisnis Online anda. (silahkan ke back office). Memang untuk mempergunakan semua produk tersebut di butuhkan keahlian khusus seperti seorang yg sudah pandai di internet marketing, tapi kabar baiknya, dengan menjadi member berbayar di stiforp anda secara langsung sudah mempergunakan produk tersebut sebagian, sehingga akan membantu anda dalam menjalankan bisnis stiforp. Selain itu produk stiforp memang berharga kalau di bandingkan dengan produk sejenis di luaran, dan stiforp sendiri selalu meng-update produknya setiap beberapa bulan sekali dan kadang menambah produk baru tetapi harga membershipnya tetap (bukan produk sampah seperti BO lainnya) cukup membayar uang membership sebesar US$9,95 / bulan dan anda berpeluang mendapatkan kompensasi dari stiforp.

4.SISTEM STIFORP Adalah menganut system Networking automatic spillover 2X14 binary. Konsep bisnisnya adalah Pyramid dan Arisan Tapi Tidak Murni, kenapa tidak murni? Mari kita bahas..
Konsep pyramid tapi tidak murni yaitu di sini siapa yg duluan join akan berada di atas, tapi untuk masalah profit anda bisa lebih banyak dari upline anda , krn adanya beberapa bonus yg di siapkan yaitu bonus rekrut US$25 dan Bonus Matching, di situlah letak perbedaan penghasilan anda di stiforp.

Konsep Arisan Tapi tidak Murni Yaitu adanya batasan jaringan atau jaringan anda sudah di tentukan oleh stiforp maksimal 14 level.. dengan adanya batasan level memungkin member di bewah anda tetap bisa mendapatkan penghasilan. Beda dengan system MLM atau arisan yang tidak ada batasan level akan mengakibatkan perusahaan dan member di bawah tidak mendapatkan penghasilan, krn uang yang masuk untuk membayar member yang paling atas.

BAGAIMANA STIFOPR BISA BERTAHAN UNTUK JANGKA PENDEK DAN PANJANGNYA
DAN DARI MANA STIFORP MENDAPATKAN UANG DAN DARIMANA STIFORP MEMBAYAR MEMBERNYA

Pemasukan stiforp ada 2 cara, yaitu dari uang pendaftaran dan dari uang membership yaitu;Uang pendaftaran US$40 yang di bayar oleh member baru saat Join di stiforp.                                                                                                         stiforp membayar bonus member dari uang daftar tersebut adalah US$4 untuk powerline, US$25 untuk sponsor member, US$2 untuk Uplinenya Sponsor, US$1 untuk Upline sponsor yg bintang 3 dan US$1 dari upline sponsor yg bintang 4 dan US$1 untuk Leader Upline sponsor jadi total yang di keluarkan stiforp US$40 – US$34 sisa =US$6 inilah penghasilan stiforp dari uang pendaftaran.
Uang Membership US$9,95 yang di bayar oleh setiap member setiap bulan.                          
stiforp membayar bonus membernya dari uang membership tersebut adalah Bonus Matrix maksimal
14 level X US$0,25 = US$3,5 dan membayar bonus matching ke member sampai 5 yaitu:

Generasi satu yaitu:  US$3,5 X 50% = US$1,75 dan
Generasi Dua yaitu: US$3,5 X 20% = US$0,7 dan
Generasi tiga yaitu: US$3,5 X 10% = US$0,35 dan
Generasi Empat yaitu: US$3,5 X 5% = US$0,175 dan
Generasi Lima yaitu: US$3,5 X 3% = US$0,105
Jadi Total stiforp Bayar ke member= US$6,58.                          
Jadi penghasilan stiforp dari uang membership=US$9,95–US$6,5=US$3,37 Setiap Member.

Dari analisa di atas stiforp mempunyai Penghasilan sebesar US$6 dari uang daftar dan US$3,37 dari uang membership. Selanjutnya stiforp untuk mengupdate produk baru, gaji karyawan dan maintenance website utama itu dari uang penghasilan tersebut. Jadi secara matematika dan logika stiforp akan terus berkembang dari waktu ke waktu karena uang masuk ada setiap bulan dan di bayarkan ke member sebesar 75% dari uang masuk tersebut dan 15% untuk maintenance website, gaji karyawan dan update produknya, sisanya yang 10% untuk Perusahaan atau pendiri stiforp.

KENAPA STIFORP TERUS BERKEMBANG


1.Perusahaan Internasional dan pendirinya yang mempunyai kredibitas bagus                                                                            
2.Target market stiforp jelas dan sudah terbukti dengan pencapaiannya saat ini sudah seluruh dunia                                                                                        
3.Produknya yang terus terupdate berguna bagi member.                                                                                                       
4.Pembayaran Bonus yang di janjikan ke membernya selalu tepat waktu tanpa tutup poin atau se-level                                                                                      
5.Penarikan Bonus stiforp sangat mudah yang bisa di lakukan di seluruh dunia (Via Payoneer)                                                                                                           
6.Modal yang dibutuhkan kecil dengan resiko yang kecil dan bisnisnya bisa promosikan secara online atau offline.                                                                
7.Bisa di lakukan dimana saja dan tidak terbatas waktu.                                                                       
8.Penghasilan bisa didapatkan tidak terbatas dengan konsep bonus matching.    
9.Konsep Produk dan sistemnya mempunyai prospek yang Jelas dan sangat merekomendasikan                                                                                              
10.Bisnis stiforp berprospek akan terus berkembang dan bertahan dalam jangka waktu sangat lama.

KEMUNGKINAN APA YANG TERJADI NANTI SEANDAINYA…. …. …

Seandainya member stiforp 50% sudah menjadi leader alias sudah mencapai pasif income dgn 14 level penuh rata, Apakah stiforp akan tetap membayar bonus ke membernya.. jawabannya adalah Tetap Bisa berdasarkan analisa di atas tersebut.

Seandainya Member yang paling di bawah tidak merekrut member baru apakah stiforp akan bangkrut  dan apakah member tersebut tidak mendapatkan penghasilan atau minimal balikmodal?         
          
Jawabannya adalah, kalau ada member baru berarti ada sponsor dan ada upline, ingat system stiforp adalah Arisan tapi tidak murni, artinya sponsor atau upline member baru tersebut pasti sudah berpenghasilan di stiforp, kembali kepada diri anda sendiri, seandainya anda sudah mempunyai penghasilan di sebuah bisnis yang baru anda jalani, apakah anda berhenti di bisnis tersebut atau anda tetap menjalaninya dan mungkin bisa lebih anda fokus dan tekuni.. 

menurut sy pasti anda akan lebih bersemangat dan makin fokus menjalaninya… 
itulah mengapa stiforp setiap selasa dan jumat selalu mengadakan webinar/seminar online buat para membernya.. disitu stiforp mengajarkan dan tidak akan melupakan membernya sampai member itu berpenghasilan di stiforp.. anda sebagai upline atau sponsor seharusnya berbuat demikian pada member baru di jaringan anda.. karena anda bisa berpenghasilan itu semua berkat member di bawah anda.
Inilah saya sebagai leader di stiforp mengharapkan member member di bawah jaringan saya untuk selalu berkomunikasi apapun kendala yg di temui dalam menjalankan bisnis stiforp ini… sy yakin kita bisa menjadi sukses di bisnis ini.. di awali dengan Niat Baik, Keyakinan dan Doa semua impian kita InsyaALLAH terwujud. AMIN

SARAN SAYA, Peluang baik tidak selalu datang menemui kita, walaupun mungkin besok lusa kita masih dapatkan peluang baik tersebut tapi situasi dan kondisinya pasti sudah tidak sama saat kita temui peluang itu pertama kali.. Mari kita sama sama berjuang membentuk jaringan yang besar yang saling peduli satu dgn yang lain untuk masa depan kita bersama.. Apapun bisa terjadi kalau kita bersama SANG MAHA KUASA.. NIAT BAIK, KESABARAN, KETEKUNAN DAN DOA TIDAK PERNAH BERBOHONG.. APAPUN YANG KITA AWALI DENGAN NIAT BAIK, BERSUNGGUH SUNGGUH MENJALANINYA, SABAR DALAM MELEWATI RINTANGAN INSYAALLAH HASILNYA PUN PASTI KITA DAPATKAN.

Inilah topik favorit dari semua informasi yang telah kami kirimkan kpd anda..info tentang Bonus yg akan Anda dapati di STIFORP!

Ok, sebelumnya anda hanya perlu lakukan PROMOSI WEBSITE saja (bagi yg mau Bonus lebih banyak). Yang perlu dilakukan hanyalah merekomendasikan Tools ini kepada sesiapa saja yang tergiur dengan UANG BONUS STIFORP :) mudah bukan?

Ini dia BONUS-BONUS yg akan anda perolehi di STIFORP:
1. POWERLINE BONUS - Anda akan langsung dapat bonus $4 apabila ada 3 org dibawah jaringan anda yg sdh upgrade sbg Paid Member (Contributor). 

2. FAST START BONUS - Setelah prospek anda upgrade ke Paid Member, baik mereka upgrade ke paket USD50 ataupun USD150, anda akan langsung terima USD25 sebagai bonus sponsor...lebih kurang Rp.250 ribu...besar juga tu! bayangkan apabila anda dapat sponsori 10 org dlm seminggu, maka bonus sponsor anda sekitar USD250 (Rp2,5 juta) sdh balik modal + keuntungan!

Kemudian anda juga akan menerima USD2 utk level 1, USD1 utk level 3 dan seterusnya sehingga INFINITY. Lumayan besar kalo jaringan anda besar!

3. MATRIX BONUS - akan dihitung apabila network anda terisi utk setiap level, Dlm stiforp matrixnya 2x14, iaitu matrix yg paling simple di dunia! dan agar setiap level terisi bukanlah pekerjaan anda sendiri saja.. semua upline di atas anda akan membantu untuk mengisi setiap level, Jika anda berada di grup dan upline yg aktif berpromosi, anda sangat beruntung karena setiap minggu pasti level anda akan terisi. Setiap level ada nilai bonusnya mulai dari USD1 sampai maksimal USD2047 (Rp20 juta lebih) sebulan.. coba anda bayangkan apabila minimal anda hanya dapat 10% saja atau sebesar Rp.2 juta setiap bulan.. wah sudah lumayah tuh.. walaupun anda TIDAK MELAKUKAN PROMOSI TAPI BERADA DALAM NETWORK YG AKTIF maka anda tetap layak menerima semua bonus matrix itu...pasti ngiler!

4. MATCHING BONUS - Inilah bonus yg paling besar akan anda terima dari Stiforp. Contoh anda sdh mensponsori 10 org downline, dan 10 org ini kemudian mensponsori lagi 10 org, dan network anda sdh complete sampai mencapai Matrix. Andaikata downline anda terima matrix bonus sekitar USD1000 setiap seorang, maka anda sebagai upline akan terima 50% daripada bonus matrix downline anda itu.. artinya anda akan dpt USD500 dari setiap seorang, sehingga bonus matching anda adalah USD500 * 10 = USD5000 = Rp50 juta.. Wowww!!!!!


Bila Anda memerlukan bantuan saya, silahkan kontak

Anda dapat Mendaftar Gratis dulu, Test Drive dan membayar Upgrade beberapa hari kemudian.Kunci Posisi Anda sekarang juga, Silahkan mendaftar di sini: 

Bisnis Online.com Team,
Nama Sponosr Anda : Hardian hafrizal
Link Stiforp.com Sponsor Anda:

STIFORP PROFITS

HP: 082175051971


SILAKAN JOIN FREE MEMBER DULU!
GABUNG BERSAMA TEAM SUKSES BISNIS_ONLINE.COM NETWORK

 photo Picture1_zps5261b36b.jpg

 photo Picture1_zps560f4776.png

BUKTIKAN HASILNYA TIDAK ASAL PROMO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar