Rabu, 12 Juni 2013

Cara Pembayaran Bonus Member Stiforp


BISNIS DIPERCAYA TERBAIK SAAT INI DI DUNIA INTERNET MARKETING RUGI TIDAK IKUTAN DI BURU OLEH PARA NETWORKER LEBIH DARI 20 NEGARA DI DUNIA

 photo Picture1_zps5261b36b.jpg

 photo Picture1_zps560f4776.png



Welcome to Bisnis Online.com !
Web Support Utama Bisnis Online Stiforp Indonesia Network!



Cara Pembayaran Bonus Member Stiforp

Cara pembayaran Bonus Stiforpay. Bagaimana 
Bonus masuk ke dalam Akun Saya? Setelah anda upgrade menjadi VIP Paid Member, anda akan dapat ID STIFORP dimana anda dapat mengakses suatu website khusus yang meminta anda untuk menentukan cara pembayaran bonus yang anda pilih.
Pembayaran Bonus atau Komisi yang Anda peroleh dari menjalankan bisnis Stiforp Debit Mastercard, Cek atau Payza. Dalam hal ini kami sarankan agar Anda memilih cara Pembayaran Bonus atau Komisi Anda melalui Debit Mastercard
Jika Anda memilih cara pembayaran Bonus atau Komisi melalui Debit Mastercard Payoneer, maka seluruh bonus atau komisi yang dibayarkan Stiforp ke Debit Mastercard Anda dapat ditarik  atau dicairkan melalui  ATM dimana saja yang Berlogo Master Card.
Oleh karena itu, member yang telah Upgrade menjadi Paid Member HARUS SEGERAMengajukan permintaan Debit Mastercard Payoneer melalui Member Area Stiforp Anda. Baca Cara Mengajukan Permintaan Debit Mastercard Payoneer.
Bonus Anda dari Stiforp akan di bayar secara rutin setiap minggu dan bulan. Asalkan ada pembelian di dalam network Anda, dan setiap minggu bonus Anda akan dibayar langsung ke dalam Debit Mastercard Payoneer atau Akun Payza anda atau dengan Cek, sesuai dengan cara pembayaran yang Anda pilih.
Perlu diketahui bahwa  bonus Anda di Stiforp.com akan otomatis masuk ke rekening  Anda, yaitu:Retail Bonus dibayar Mingguan pada hari Kamis, dan Semua komisi lainnya dibayar Kamis pertama setiap bulan. Berikut ini adalah Video Cara Stiforp Membayar Bonus dan Komisi Anda. Silakan Tonton agar Anda menjadi lebih Jelas.



$$$
 


Bonus Bulanan Yang Anda Terima Walaupun Tidak Melakukan Promosi
Anda dapat Mendaftar Gratis dulu, Test Drive dan membayar Upgrade beberapa hari kemudian. Kunci Posisi Anda sekarang juga, Silahkan mendaftar di sini: 


Stiforp diLaunching 20 September 2011di Amerika, 5753 G Santa Ana Canyon Road, Suite 512, Anaheim Hills Ca, 92807 USA).

Founder Stiforp Company:
Nauder Khazan

Cell: 714 348 3626
Skype: Nauder777 ( I am RARELY on Skype )
Yahoo: Nauder777
Anda dapat Mendaftar Gratis dulu, Test Drive dan membayar Upgrade beberapa hari kemudian. Kunci Posisi Anda sekarang juga, Silahkan mendaftar di sini:
Best Regards,


Bisnis Online.com Team,
Nama Sponosr Anda : Hardian hafrizal
Link Stiforp.com Sponsor Anda:

STIFORP PROFITS

HP: 082175051971
YM: info


SILAKAN JOIN FREE MEMBER DULU!
GABUNG BERSAMA TEAM SUKSES BISNIS_ONLINE.COM NETWORK

 photo Picture1_zps5261b36b.jpg

 photo Picture1_zps560f4776.png

SBUKTIKAN HASILNYA BUKAN ASAL PROMO DAN ASAL BILANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar