Rabu, 12 Juni 2013

Buat Atau Order dan cara Aktifasi Kartu Kredit MasterCard Payoneer


BISNIS DIPERCAYA TERBAIK SAAT INI DI DUNIA INTERNET MARKETING RUGI TIDAK IKUTAN DI BURU OLEH PARA NETWORKER LEBIH DARI 20 NEGARA DI DUNIA       

 photo Picture1_zps5261b36b.jpg


 photo Picture1_zps560f4776.png



Welcome to Bisnis Online.com !
Web Support Utama Bisnis Online Stiforp Indonesia !

CARA BIKIN PAYONEER MASTERCARD


Salah satu cara untuk dapat membuat Payoneer MasterCard adalah melalui situs nya payoneer, Tetapi jika anda mau. Kartu debit ini bisa anda gunakan untuk verified di PayPal. Verified berguna untuk pencairan dana anda.dan untuk terima uang dari stiforp


Caranya daftar dulu dengan Klik disini kemudian Sign up


Isi dengan data anda dengan lengkap pada Step 1, step 2 dan 3.
Step 1 => isi dengan data lengkap, email dan data lain seperti dibawah ini :



Step 2 => isi dengan informasi kartu anda


Step 3 => verifikasi registrasi


isi sesuai KTP aja dan jangan lupa masukkan data alamat yang lengkap yang mudah dijangkau pak pos ya.
Tapi pengalaman saya kemarin pengiriman kartu tidak sampai 1 bulan, dari e-mail payoneer yang dikirim sesuai dengan perkiraan di email. Setelah anda daftar, jangan lupa cek email konfirmasi dari Payoneer.

Jika anda sudah memiliki foto uploadlah foto anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto anda. Jika Anda belum punya foto bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa anda isi kembali.
Anda akan menerima e-mail untuk konfirmasi. Bukalah email anda, lalu aktifkan keaktifan keanggotaan anda dengan klik Activate Now Anda sudah diaktivasi. Jika ingin login, isilah dg username dan password yg ada di email anda. Selajutnya log off.

Cara Aktivasi Payoneer

Jika anda sudah menerima kartu ATM payoneer, maka anda dapat melakukan aktivasi kalau belum punya buat dulu ya disini. Aktivasi kartu payoneer diperlukan sebelum anda menggunakan kartu tersebut untuk transaksi tarik tunai di mesin ATM. Mungkin anda bertanya, “Bagaimana caranya melakukan aktivasi kartu payoneer?”.
Sebenernya, payoneer memberikan step by step cara aktivasi payoneer di dalam surat yang dikirimkan kepada anda. Payoneer memberikan beberapa alternatif untuk aktivasi payoneer, diantaranya adalah:
  • Aktivasi Via Telpon
Untuk area USA, Anda dapat menghubungi call center payoneer di 1-888-802-4442. Jika anda berada di luar USA anda dapat menghubungi nomor payoneer di 1-847-461-1828, Ex-3 (International).
  • Aktivasi via Online
    • Kunjungi halaman www.payoneer.com
    • Klik tombol “Activate your card” pada halaman utama Payoneer.
    • Masukkan username dan password anda. Ini adalah username dan password saat anda mendaftar kartu payoneer
    • Klik “Activate Card.”
    • Buatlah PIN (harus 4 digits) dan click “submit.”
    • Anda akan menerima email dari Payoneer, yang memberitahukan adanya perubahan status menjadi aktif. “Your card is active upon successfully completing the PIN change”
    • perlu di ingat sa'at mendaftar/order MasterCard UserName dan Password harus di catat, ntar lupa bahaya, tapi is ok masih bisa di tanggulangi kok
Catatan Penting : 
- Perlu diingat bahwa kartu Payoneer adalah kartu debit, Anda dapat menggunakan kartu payoneer jika ada dana di dalamnya.
- Bila anda Masih BerUmur 18 tahun dan atau masih di bawahnya sewaktu order payoneer di stiforp ditolak,sebaiknya anda buat MasterCard Payoneer melalui webnya langsung  dengan e-mail yang berbeda, data pakai data Orang tua,photo ktp di scan di kirim ke fihak payoneer,nanti setelah terima Kartu MasterCard Payoneer kemudian langsung aktivasi di web payoneer.setelah itu anda kembali login ke stiforp klik Pilih Cara Menerima Komisi Anda klik Opsi Pembayaran 2 klik bahwa anda sdh punya MasterCard isi kan datanya disana sama dengan data sewaktu buat payoneernya,tidak masalah data kartu beda dengan data di akun stiforp nya nanti anda akan terima Kartu Payoneer Anda telah Disetujui! Untuk menerima komisi Anda pada akun ini pastikan bahwa Anda telah memilih opsi 2 pada halaman ini.
Bisnis Online.com Team,
Nama Sponosr Anda : Hardian hafrizal
Link Stiforp.com Sponsor Anda:

STIFORP PROFITS

HP: 082175051971


SILAKAN JOIN FREE MEMBER DULU!
GABUNG BERSAMA TEAM SUKSES BISNIS_ONLINE.COM NETWORK

 photo Picture1_zps5261b36b.jpg


 photo Picture1_zps560f4776.png

SAKSIKAN LEDAKAN BISNIS ANDA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar