Senin, 01 April 2013

E-book Cara Sukses bisnis di internet


Banyak diantara kita yang berpikir untuk memulai bisnis di internet dan ingin cepat-cepat untuk meraih keuntungan dalam sekejap.

Kita tidak berpikir bahwa segala sesuatu itu butuh perencanaan dan persiapan yang matang, tak terkecuali juga dalam membangun bisnis di internet.

 Jika kita betul-betul ingin sukses, maka kita harus memastikan diri kita melakukan "tindakan sukses". Pengetahuan semata tidak ada artinya tanpa ada aktivitas nyata untuk mewujudkannya. Anda bisa saja memiliki ribuan kiat sukses, tapi jika tidak ada sebuah "tindakan" untuk menjalankannya, maka semua tidak memiliki arti. Begitu pula dengan kenalan dan fasilitas yang melimpah, semua tidak berarti jika kita tidak mau melakukan "tindakan". Apakah anda sudah cukup banyak membaca ebook tentang internet marketing?

Anda bosan dengan isinya atau justru semakin tertarik? Artikel-artikel dalam ebook memang terkesan sama. Monoton dan jarang ada isi yang baru.Umumnya para "ahli internet marketing" selalu menekankan pada newbie untuk mendapatkan pasar, menciptakan produk, mengarahkan traffic, membuat sales letter, dan membangun relasi online.

 Ebook ini berisi informasi penting perihal bagaimana cara berpromosi di internet dengan efektif sehingga situs web yang anda kelola baik itu situs pribadi maupun situs bisnis akan mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak. Melalui ebook ini anda akan di pandu cara berpromosi melalui Search engine, Iklan mini, Newsgroup, forum, pertukaran banner, email marketing, dan viral marketing. Plus disertai pula tips bagaimana cara membuat agar pengunjung merasa kerasan & nyaman di situs anda.

saya persembahkan E-Book bermutu untuk anda baca dan praktek kan

E-book Cara Sukses bisnis di internet 


pesan sekarang harga E-book Rp 250.000,-
masukan data anda di form order di bawah ini



Powered byEMF Online Survey Builder


transfer uang anda ke Bank di bawah ini dan konfirmasi setelah transfer melalui sms di tambah 3 digit no Hp anda untuk memastikan yang meng order E-book tersebut di atas

contoh...: #nama anda#no telp anda#email anda# kirim ke....082175041971

kemudian dengan tidak lama akan saya kirim link download E-book tersebut ke alamat email anda


No Rek: 1001-01-002111-50-3
A/N : Hardian Hafrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar