Senin, 01 April 2013

E-book cara sukses kerja di rumah


E-Book Rahasia Sukses Bekerja dari Rumah


 Dengan kecanggihan teknologi terkini, banyak orang yang memutuskan bekerja di rumah agar mendapatkan lebih banyak waktu bersama anak. Berikut rahasia sukses orang yang bekerja dari rumah.
1. Gunakan Teknologi dengan Bijaksana
Pendukung utama Anda bekerja dari rumah ada teknologi. Jika saat ini Anda hanya menggunakan 1 atau 2 jenis media sosial untuk membuka jejaring dan memasarkan produk, coba pelajari media sosial lain yang berpotensi meningkatkan penjualan. 
Anda juga dapat memperbesar peluang maupun jenis usaha dengan mempelajari teknologi lain yang tersedia. Meskipun begitu, usahakan laptop dan telepon genggam tidak mengganggu keseharian keluarga Anda. Keuntungan bekerja dari rumah adalah Anda dapat mengatur waktu. Meskipun hal itu berarti jam kerja ajaib, seperti malam hari saat anak-anak sudah tidur. 
2. Cari Rekan Kerja Tepat
Membuka usaha bersama Teman lain berarti beban kerja dapat dibagi dan adanya rasa pengertian yang tinggi. Bagilah tugas dengan adil sesuai peran masing-masing. Ketika Anda membutuhkan waktu ekstra untuk anak-anak, rekan kerja dapat tetap menjalankan usaha dan sejenak mengambil peran Anda. Begitupun sebaliknya.  
3. Biasakan Multi-tasking
Dengan bekerja dari rumah Anda bisa sambil mengecek email dapat dilakukan bersamaan. Dengan fitur pengeras suara, Anda dapat berdiskusi dengan rekan kerja
4. Jangan Berbohong pada Pelanggan
Klien, pelanggan, vendor, rekan kerja ataupun pihak lain yang terlibat dalam usaha Anda Namun usahakan untuk selalu bersikap professional seperti tepat waktu, teliti dan cermat. 
Ketika situasi darurat terjadi di rumah terhadap anak Anda, jangan ragu untuk memutuskan telepon atau mejadwal ulang pertemuan dengan alasan yang sesungguhnya. Jujur membuat Anda terlihat lebih professional karena itu adalah karakter yang dibutuhkan dalam berbisnis. 
5. Kenali Batasan Anda
Banyak Orang yang mencoba untuk melakukan semua. Sayangnya semua ada batasannya, energi, waktu bahkan kesempatan. Gunakan jejaring teman dan keluarga semaksimal mungkin. Terima tawaran bantuan jika Anda membutuhkannya. Kenali batasannya Anda dan jangan coba-coba melanggarnya. 


E-Book Rahasia Sukses Bekerja dari Rumah






pesan sekarang harga E-book Rp 100.000,-
masukan data anda di form order di bawah ini


Powered byEMF Online Survey Builder

transfer uang anda ke Bank di bawah ini dan konfirmasi setelah transfer melalui sms di tambah 3 digit no Hp anda untuk memastikan yang meng order E-book tersebut di atas

contoh...: #nama anda#no telp anda#email anda# kirim ke....082175041971

kemudian dengan tidak lama akan saya kirim link download E-book tersebut ke alamat email anda


No Rek: 1001-01-002111-50-3
A/N : Hardian Hafrizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar